1. HOME
  2. »
  3. BERITA

Tiba di Slovakia, sepak takraw bakal mendunia

Editor: Haris Kurniawan  14 Desember 2017 12:22
news/2017/12/14/151589/tiba-di-slovakia-sepak-takraw-bakal-mendunia-171214u.jpg

Merdeka.com, Ayo Olahraga - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) lewat Asisten Deputi Industri dan Promosi Olahraga tiba di Bratislava, Slovakia. Utusan yang berjumlah 10 orang tersebut di antaranya merupakan pelatih dan atlet nasional sepak takraw Indonesia.

Tim dipimpin langsung Kepala Bidang Promosi dan Pemasaran Olahraga, Akhyar Matra ini bertujuan untuk mempromosikan olahraga sepak takraw dalam rangka Program Sepak Takraw berlabuh di Eropa.

Para atlet nantinya bakal melakukan demo pertandingan dihadapan beberapa perwakilan negara lain serta pihak Kementerian Pendidikan dan Olahraga Slovakia yang sengaja diundang oleh Duta Besar Indonesia untuk Slovakia.

"Kami sangat menyambut baik Program Sepak Takraw berlabuh di Eropa dan sengaja mengundang beberapa perwakilan negara lain untuk turut serta menyaksikan dan terlibat langsung dalam demo pertandingan Sepak Takraw," ujar Dubes Indonesia untuk Slovakia Adityawidi Adiwoso.

Selain melakukan demo pertandingan, tim juga akan melakukan coaching clinic ke beberapa Universitas di Bratislava. Tim akan melakukan promosi selama 3 hari di Bratislava dan selanjutnya akan bertolak ke Madrid, Spanyol selama 5 hari dalam program yang sama.

KOMENTAR ANDA