1. HOME
  2. »
  3. BERITA

Eks pembobol gawang AC Milan kaget dapat apresiasi dari Kemenpora

Editor: Haris Kurniawan  14 Desember 2017 11:57
news/2017/12/14/151586/eks-pembobol-gawang-ac-milan-kaget-dapat-apresiasi-dari-kemenpora-171214e.jpg

Merdeka.com, Ayo Olahraga - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) memberikan penghargaan kepada 286 mantan atlet dalam kegiatan Malam Anugerah Legenda di Hotel Bidakara, Rabu (13/12) malam.

Mereka yang meraih penghargaan pun banyak yang tak menyangka bisa mendapat apresiasi dari pemerintah. Seperti diutarakan legenda sepakbola Indonesia Rochy Putiray. Pemain yang pernah mencetak gol ke gawang AC Milan ini sempat tidak percaya pemberian anugerah tersebut.

"Saya awalnya enggak nyangka. Saya sampai pastikan kegiatan ini ke salah satu orang Kemenpora dan ternyata benar," ucap legenda sepakbola Indonesia, Rochy Putiray.

Senada dengan Rochy, legenda atlet binaraga Indonesia, Ade Rai mengaku terkejut akan kegiatan tersebut. Meski begitu dia cukup berterima kasih akan perhatian dari pemerintah.

"Surprise iya, saya baru dapat kabar sekitar dua hari lalu. Saya berterimakasih karena kegiatan ini masih memikirkan kami," tambah dia.

"Semoga semangat kami bisa menjadi contoh para atlet yang masih muda dan akan berjuang untuk nama Indonesia," tutup Ade.

KOMENTAR ANDA