1. HOME
  2. »
  3. BERITA

Jepang diharapkan bantu tingkatkan mutu pelatih baseball Indonesia

Editor: Haris Kurniawan  22 Desember 2017 11:29
news/2017/12/22/152021/jepang-diharapkan-bantu-tingkatkan-mutu-pelatih-baseball-indonesia-171222j.jpg

Merdeka.com, Ayo Olahraga - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) memang telah melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Perbasasi (Persatuan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia) Andika Monoarfa dan Delegasi Pro Baseball Jepang (Nippon Professional Baseball/NPB) yang dipimpin Tetsuya Ohama.

Pertemuan keduanya memang bertujuan untuk mengembangkan akan olahraga Basseball dan Softball Indonesia. Kini dari pertemuan tersebut Kemenpora ingin mendapat hasil nyata untuk perkembangan olahraga Baseball dan Softball Indonesia.

Seperti diutarakan oleh Deputi III Kemenpora Bidang Pembudayaan Olahraga, Raden Isnanta. Dimana Isnanta ingin nantinya Jepang juga memperhatikan nasib pelatih dan sarana Baseball Indonesia.

"Mereka datang membawa dua atlet top mereka dan ingin Indonesia berkembang akan olahraga Baseball. Tapi saya sampaikan kepada pihak mereka kalau memang mau bantu Indonesia ya harus bantu juga peningkatan mutu pelatih Baseball Indonesia," ucap Isnanta.

"Memang dalam kunjungan ke Indonesia mereka sempat melihat pelatnas Baseball Indonesia. Tapi itu yang kita butuh juga," jelasnya.

KOMENTAR ANDA