1. HOME
  2. »
  3. BERITA

Menpora berikan bonus khusus untuk 'Minion'

Editor: Haris Kurniawan  19 Desember 2017 15:40
news/2017/12/19/151825/menpora-berikan-bonus-khusus-untuk-minion-1712191.jpg

Merdeka.com, Ayo Olahraga - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi memberikan apresiasi tinggi kepada ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Markus Gideon. Bonus ini atas prestasi mereka meraih juara di ajang Final Super Series Dubai.

Kevin/Markus seakan memberikan kado spesial bagi Indonesia di penghujung tahun 2017. Bagaimana tidak, pemain berjuluk Minios ini memberikan satu gelar untuk Indonesia di ajang Final Super Series Dubai.

Atas prestasi ini Pemerintah melalui Kemenpora tak tinggal diam. Atas perjuangan mereka Kemenpora menjemput langsung saat keduanya tiba di Tanah Air, Senin malam. Bahkan Menpora Imam Nahrawi memberikan bonus khusus untuk keduanya.

Pemerintah tidak tinggal diam dengan prestasi spesial para pahlawan bulutangkis tersebut, apresiasi dan penghargaan berupa bonus spesial akhir tahun diberikan berupa uang sejumlah 150 juta rupiah untuk masing-masing pemain dan 90 juta untuk pelatih.

"Atas prestasi spesial Kevin/Marcus yang menjuarai tujuh kali Super Series sepanjang 2017 ini, pemerintah menilai ini prestasi spesial. Oleh karenanya diberikan bonus spesial agar dapat dinikmati pada akhir tahun meskipun single even, selamat atas perjuangan dan prestasinya," ucap Menpora.

Lebih lanjut Menpora mengharapkan bahwa Kevin/Marcus terus berprestasi di tahun-tahun mendatang, utamanya pada Asian Games serta Thomas Cup pada tahun 2018. Bulutangkis menjadi salah satu andalan untuk mempersembahkan emas di pesta olahraga terbesar di daratan Asia, tentu prestasi spesial yang ditorehkan Kevin/Markus menjadi asa baru akan sukses prestasi sebagai tuan rumah Asian Games mendatang.

"Satu harapan dan doa kita semua, agar Kevin Markus terus juara, juara, dan juara. Di tahun depan dapat mempersembahkan yang terbaik di Asian Games dan Thomas Cup, serta kejuaraan lainnya," harap Menpora.

KOMENTAR ANDA