1. HOME
  2. »
  3. BERITA

Menpora: Bonus Asian Games 2018 terbesar sepanjang sejarah

Editor: Haris Kurniawan  21 Desember 2017 09:31
news/2017/12/21/151940/menpora-bonus-asian-games-2018-terbesar-sepanjang-sejarah-171221l.jpg

Merdeka.com, Ayo Olahraga - Peraih medali Asian Games akan diguyur bonus yang besar. Mereka tak hanya menerima bonus berupa uang, namun juga akan dijadikan seorang PNS.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi terus memotivasi para atlet jelang Asian Games 2018. Pria asal Bangkalan ini mengungkapkan, pemerintah akan memberikan bonus yang terbesar sepanjang sejarah Asian Games.

Indonesia memang terus bersiap menjadi tuan rumah perhelatan akbar Asian Games. Indonesia pun berharap tak hanya sukses dalam pegelaran, tapi juga ingin sukses dalam meraih prestasi.

Terkait hal ini, Menpora Imam Nahrawi berharap para atlet nanti akan berjuang keras untuk Tanah Air. Untuk memompa para semangat para atlet pemerintah sudah menyiapkan bonus.

"Bonus atlet Asian Games 2018 tidak hanya berupa uang yang nominalnya akan disampaikan menyusul. Tetapi juga ada sebuah rumah dan menjadi Pegawai Negeri Sipil," ucap Imam dalam acara pertemuan dengan Wakil Presiden Indonesia, Jusuf Kalla.

Dalam pertemuan yang berlangsung di Istana Wakil Presiden ini, Menpora juga melaporkan laporan terkini Asian Games. Baik kondisi anggaran dan target medali yang akan dicapai.

"Masih ada empat cabor yang belum menyerahkan proposal terkait high peformance, try out, training camp, uang saku dan alat tanding dan alat latih. Kita per awal januari akan kick off dengan baik," jelas Imam.

"Terkait medali, berdasarkan versi KONI target medali Indonesia adalah 16 emas. Tapi saya yakim pimpinan cabor lebih mengetahui dan pasti berbeda," tutup dia.

KOMENTAR ANDA