1. HOME
  2. »
  3. BERITA

Menpora minta para pecinta sepeda sukseskan Asian Games 2018

Editor: Haris Kurniawan  04 Desember 2017 17:43
news/2017/12/04/151020/menpora-minta-para-pecinta-sepeda-sukseskan-asian-games-2018-171204j.jpg
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi terus mengajak semua lapisan untuk mensukseskan hajat besar olahraga, Asian Games 2018. Dia pun berharap Indonesia yang didapuk sebagai tuan rumah dapat sukses menggelar pesta olharaga se Asia ini.
 
Kini demi suksesnya acara tersebut, pria yang kerap disapa Cak Imam ini mengharapkan dukungan dari para pecinta olharaga sepeda. Memang bukan alasan Menteri asal Bangkalan ini mengharapkan dukungan dari pecinta olahraga sepeda.
 
“Mohon doa restu, untuk mensukseskan Asian Games dan Asian Paragames tahun depan dengan segala keterbatasan yang ada serta jadikan ini sebagai momentum kepercayaan dunia kepada Indonesia dalam menyelenggarakan even olahraga bertaraf dunia,” ucap Menpora, Imam Nahrawi.
 
Bukan tanpa alasan Menpora Imam Nahrawi meminta dukungan dari para pecinta olahraga sepeda. Sebab seperti diketahui olahraga bersepeda menjadi salah satu kegiatan unggulan yang dikeluarkan oleh Kemenpora.
 
Bahkan melalui Tag line Ayo Olahraga, Kemenpora menggelar acara Gowes Pesona Nusantara. Dimana hampir 99 Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia di lintasi oleh para pegowes. Keegiatan Gowes Pesona Nusantara tak lepas untuk mempromosikan atau mengajak masyarakat untuk lebih mencitai olahraga bersepeda.

KOMENTAR ANDA