1. HOME
  2. »
  3. BERITA

Jakarta Table Tennis Championship 2017 gunakan hasil karya anak negeri

Editor: Haris Kurniawan  30 November 2017 14:02
news/2017/11/30/150829/jakarta-table-tennis-championship-2017-gunakan-hasil-karya-anak-negeri-1711309.jpg Ilustrasi

Merdeka.com, Ayo Olahraga - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) memalui Asdep Industri dan Promosi Olahraga terus mempromosikan hasil karya anak bangsa di bidang olahraga. Kini mereka memperdayakan produksi lokal di ajang Jakarta Table Tennis Championship 2017.

Ya perhelatan Jakarta Table Tennis Championship 2017 memang tengah dihelat. Event yang berlangsung di Gelanggang Remaja Kecamatan Kelapa Gading, Jalan Putih Salju, Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading Jakarta Utara, akan mempertandingkan 10 nomor.

Namun ada yang menarik dalam perhelatan ini. Dimana menggunakan peralatan tenis meja buatan lokal. Hal inipun disambut positif oleh Asisten Deputi Industri dan Promosi Olahraga, Suryati, S. Sos.

"Event ini sekaligus dalam rangka mempromosikan produk peralatan tennis meja buatan lokal," ucap Suryati.

"Kebetulan peralatan yang dipakai dalam event ini merupakan produk buatan lokal dari Solo yang diproduksi oleh CV. Shiamiq Terang Abadi yang sudah mendapatkan Lisensi dari ITTF," jelas dia.

Dengan digunakan produk lokal, Suryati pun berharap dengan berlangsung event ini memancing industri lokal terus berkembang.

"Ya itu dia kita harapkan dari event ini Industri olahraga dapat berkembang. Baik dari sisi produk dan jasa," tutup dia.

KOMENTAR ANDA