1. HOME
  2. »
  3. BERITA

Menpora ingin Indonesia menang atas Brunei

Editor: Rizlia Khairun Nisa  12 September 2017 16:40
news/2017/09/12/144108/menpora-ingin-indonesia-menang-atas-brunei-1709121.jpg
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, angkat bicara terkait peluang Timnas Indonesia U-19. Dia pun berpesan agar Timnas Indonesia tidak kemasukan gol lagi seperti saat melawan Vietnam.

Timnas Indonesia akan melakoni laga terakhir babak penyisihan grup B Piala AFF U-18. Skuat Garuda akan menghadapi Brunei Darussalam pada hari Rabu (13/09).

Jelang laga ini, skuat garuda muda mendapat semangat dari Menpora Imam Nahrawi. Bagi Imam, Egy Maulana Vikri dan kolega harus memanfaatkan peluang.

"Manfaatkan peluang yang penting. Bagaimananya pelatih Indra Sjafri lebih tahu," ucap Imam.

Memang bukan tanpa alasan, bagi pria yang kerap disapa Cak Imam ini, Timnas Indonesia U-19 harus bijak dalam memanfaatkan peluang. Sebab dia tidak mau Timnas Indonesia kembali kalah seperti laga sebelumnya menghadapi Vietnam.

"Kekalahan ini dijadikan bahan evaluasi, agar nantinya tidak kebobolan lagi. Bagaimana caranya? Coach Indra lebih tahu, sehingga Indonesia tidak kebobolan lagi di laga-laga berikutnya," tambah Imam.

Timnas Indonesia sendiri saat ini tengah dalam kondisi terjepit. Sebab mereka harus meraih kemenangan besar bila harus ke babak semifinal Piala AFF U-18 2017.

KOMENTAR ANDA