1. HOME
  2. »
  3. BERITA

2 Ribu peserta GPN 2017 nikmati kemegahan Stadion Pakansari dan mata air Ciburial

Editor: Haris Kurniawan  24 Agustus 2017 12:46
news/2017/08/24/142078/2-ribu-peserta-gpn-2017-nikmati-kemegahan-stadion-pakansari-dan-mata-air-ciburial-1708240.jpg

Merdeka.com, Ayo Olahraga - Bupati Bogor Nurhayanti mengapresiasi penyelenggaraan Gowes Pesona Nusantara (GPN) 2017 di wilayahnya. Momen ini pun dimanfaatkannya untuk memperkenalkan Kabupaten Bogor sekaligus Stadion Pakansari yang menjadi kebanggaan masyarakat setempat.

Stadion Pakansari sendiri dipilih sebagai titik akhir perjalanan para pesepeda, mereka lebih dahulu diajak mengitari sejumlah daerah di Kabupaten Bogor.

"Masyarakat kabupaten Bogor antusias untuk gowes dan merasakan manfaat stadion Pakansari ini. Stadion Pakansari menjadi kebanggan kita," kata Nurhayati.

Ia menambahkan, bersepeda juga menjadi salah satu olahraga favorit masyarakat Kabupaten Bogor. Sehingga, mereka pun antusias untuk mengikuti GPN 2017.

Alasan Nurhayati memperkenalkan stadion megah ini ialah lantaran Stadion Pakansari masuk ke dalam stadion dalam taraf internasional.

"Karena tidak semua daerah punya stadion semegah ini dan berstandar internasional. Jadi bersama Gowes ini kita nikmati manfaat dari Stadion Pakansari ini," terangnya.

Selain Stadion Pakansari, peserta GPN 2017 juga diperkenalkan mata air Ciburial yang terkenal sebagai sumber mata air untuk masyarakat Kabupaten Bogor.

 

KOMENTAR ANDA