1. HOME
  2. »
  3. BERITA

Liga Pelajar Piala Menpora menggairahkan kembali atmosfer sepak bola Riau

Editor: Ibnu Siena  22 Agustus 2017 15:41
news/2017/08/22/141779/liga-pelajar-piala-menpora-menggairahkan-kembali-atmosfer-sepak-bola-riau-170822j.jpg

Merdeka.com, Ayo Olahraga - Koordinator Liga Pelajar Piala Menpora Provinsi Riau Yuki Chandra mengatakan, siap untuk menggulirkan Kompetisi Liga Pelajar Provinsi Riau Musim 2017-2018. Menurut Yuki Chandra kompetisi tersebut merupakan tindak lanjut arahan Gubernur Riau.
 
"Kompetisi ini merupakan tindak lanjut dari arahan Gubernur Riau, ketika Panitia Pelaksana (Panpel) Liga Pelajar 2017, beraudiensi dengan Gubernur Riau Arsyad Juliandi Rachman beberapa waktu lalu," katanya.
 
Menurut Yuki, pihaknya sempat berdiskusi dan bertemu dengan beberapa pembina pengasuh SSB peserta putaran provinsi. Kompetisi itu direncanakan bakal berjalan di seluruh wilayah Kabupaten/Kota Riau, dan dilaksanakan setiap hari Sabtu dan Minggu.
 
"Menjelang pembukaan liga Pelajar beberapa waktu lalu, kami sempat berdiskusi dengan beberapa pembina dan pengasuh SSB peserta putaran provinsi. Intinya, mereka sangat antusias jika kompetisi ini terselenggara," kata Yuki.
 
Ia melanjutkan, sebanyak delapan wilayah kabupaten/kota telah menyatakan siap untuk mendukung kompetisi yang terintegrasi dengan Piala Menpora untuk tahun-tahun mendatang.

KOMENTAR ANDA