1. HOME
  2. »
  3. BERITA

Menpora ajak pecinta gowes sukseskan Asian Games dan Asian Paragames 2018

Editor: Ibnu Siena  21 Agustus 2017 17:37
news/2017/08/21/141589/menpora-ajak-pecinta-gowes-sukseskan-asian-games-dan-asian-paragames-2018-170821g.jpg

Merdeka.com, Ayo Olahraga - Gowes Pesona Nusantara bagian dari program unggulan Ayo Olahraga Kemenpora kini memasuki etape ke-6 rute Rangkasbitung-Tangerang Selatan-Lebak Bulus sejauh 240 km. Start dari depan Alun-Alun Rangkasbitung, etape ini secara resmi di lepas Menpora Imam Nahrawi Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.

Di sana, Menpora menyampaikan, Gowes Pesona Nusantara juga dalam rangka persiapan Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games dan Asian Paragames 2018 di Jakarta-Palembang.

"Mohon doa restu, untuk mensukseskan Asian Games dan Asian Paragames tahun depan dengan segala keterbatasan yang ada serta jadikan ini sebagai momentum kepercayaan dunia kepada Indonesia dalam menyelenggarakan even olahraga bertaraf dunia," ucap Menpora.

Sementara, Bupati Lebak Iti Jayabaya merasa bangga meski Kabupaten Lebak adalah salah satu kabupaten tertinggal di Provinsi Banten yang secara geografis jarak dengan ibukota relatif dekat tetapi Menpora memberikan perhatian khusus.

"Semoga kehadiran Bapak Menpora bersama rombongan menjadi motivasi kami untuk mensosialisasikan memasyarakatkan olahraga dan kampanye Ayo Olahraga yang sesuai motto kami Lebak Cerdas, Lebak Sehat dan Lebak Sejahtera," ucap orang nomor satu Kabupaten Lebak yang memiliki 28 kecamatan, 340 desa dan 5 kelurahan ini.

KOMENTAR ANDA