1. HOME
  2. »
  3. BERITA

SSB Putra Buana jadi wakil Sumsel di Liga Pelajar U-12 di Magelang

Editor: Haris Kurniawan  29 Agustus 2017 11:49
news/2017/08/29/142589/ssb-putra-buana-jadi-wakil-sumsel-di-liga-pelajar-u-12-di-magelang-170829v.jpg

Merdeka.com, Ayo Olahraga - Partai final zona Sumatera Selatan (Sumsel) antara SSB Putra Buana dari Ogan Komering Ilir (OKI) dengan SSB Gamba dari Banyuasin akhirnya dimenangkan SSB Putra Buana dengan skor meyakinkan 3-1.

Dengan hasil itu SSB Putra Buana menjadi wakil Sumsel pada Liga Pelajar U-12 Piala Menpora di Magelang pada 9 September 2017.

Dalam menghadapi SSB Gambar, SSB Putra Buana berhasil bermain lebih matang. Alhasil, mereka bisa menyarangkan tiga gol sekaligus di babak pertama. Memperoleh hasil maksimal di awal, mereka pun menurunkan tensi pada paruh kedua. Alhasil SSB Gamba bisa memperkecil kekalahan dengan melesakkan satu gol.

Melihat hasil ini, Ketua Pelaksana Liga Pelajar U-12 Piala Menpora Zona Sumsel, Alfa Risi Arma mengungkapkan, secara keseluruhan penyelenggaraan untuk wilayah itu berjalan lancar.

"Justru malah lebih menarik ketika sudah masuk empat besar. Tim asal Palembang yang bermain bagus di babak penyisihan, di luar dugaan takluk dari tim asal Banyuasin," terangnya.

Ia pun berterima kasih kepada seluruh panitia yang berhasil menyukseskan event tersebut. "Juga kepada semua pihak-pihak sponsor yang telah berpartisipasi pada event ini," tuntasnya.

Piala kemenangan pun diserahkan langsung Ketua Umum Fossbi Sumsel M Hidayat.

KOMENTAR ANDA